2014-09-02

Obat Jantung Membesar

Obat Jantung Membesar Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Paling Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping.

Selamat datang di situs herbalampuhmultikhasiat.blogspot.com penjual obat herbal online terbesar & paling terpercaya di indonesia yang selalu siap melayani anda sepanjang hari penuh. Untuk anda yang ingin berbelanja produk herbal secara online, di sini kami memberikan kemudahan serta kenyaman untuk anda dalam berbelanja dengan menyediakan layanan "kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer uang pembayaran".

Nah untuk postingan berikut ini saya akan memberikan tips pengobatan sampai penyembuhan yang tepat dan aman untuk penyakit jantung membesar secara alami tanpa efek samping dengan menggunakan obat jantung membesar herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100 % herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga aman untuk dikonsumsi. Selain aman untuk dikonsumsi, Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan (BPOM RI ML 114645721). Jelly Gamat Gold-G juga satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain jepang dan china. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold-G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

 
  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003
  • (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Obat Jantung Membesar Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Jantung Membesar

Obat jantung membesar herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang, hewan laut berbentuk timun yang banyak hidup di dasaran laut. Teripang / dalam bahasa melayu di sebut gamat memiliki ribuan jenis species yang berbeda, salah satunya teripang emas (golden stichoupus variegatus) yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G. Teripang emas memiliki kandungan luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit, seperti : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, asam docosahexanat (DHA) 3,69%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide. Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sbb :

  • Menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit serta.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Kandungan DHA pada teripang emas relatif tinggi yaitu 3,69%. Menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang golden stichoupus variegatus yang mampu mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung dan perusak katup jantung. Dan yang lebih penting lagi Jelly Gamat Gold-G ini memiliki kandungan cell growth factor yang dapat meregenerasi sel kembali dan juga dapat memulihkan sel-sel di dalam tubuh yang telah rusak bahkan membusuk sehingga sel akan pulih dan sehat kembali. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat jantung membesar herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah dengan penyakit jantung membesar tidak salahnya untuk mencoba obat jantung membesar herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBHA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBHA : 4 Botol : Alfiah : Jl. Garuda No. 28 Kel. Setiaratu Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan produk herbal Jelly Gamat Gold-G wajib mencantumkan format GBHA, karena GBHA adalah kode produk resmi perusahaan.
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Posted By : Obat Jantung Membesar

4 komentar: